search
grid

Garansi Produk

Apakah produk yang dijual di Ingco.co.id memiliki garansi ?
Terdapat 3 level garansi item produk, yang dilabeli dengan informasi sebagai berikut:

  • Garansi 24 Bulan
    Item yang masuk kedalam garansi ini pada setiap tampilan produk, tertulis dengan garansi resmi 24 bulan. Artinya jika ada kerusakan pada item tersebut partnya akan digantikan secara gratis tanpa biaya apapun, dengan catatan part yang rusak bukanlah part yang memang habis pakai.
  • Garansi 12 Bulan
    Sama dengan penjelasan garansi diatas, hanya berbeda pada masa bulan garansi.
  • Garansi 6 Bulan
    Sama dengan penjelasan level garansi poin satu hanya berbebeda di lama masa garansi.

Seluruh produk yang masa garansinya telah habis, akan tetap mendapatkan jasa service secara gratis. Yang akan dibayarkan adalah part yang rusak atas produk garansi yang masanya telah berakhir.
Hal hal yang perlu jadi perhatian atas produk bergaransi:

  1. Garansi berlaku dari sejak tanggal transaksi barang dibeli sampai dengan jangka waktu disesuaikan dengan barang yang Anda beli.
  2. Garansi tidak berlaku untuk spare-part yang habis pakai dan accessories.
  3. Ketentuan garansi sesuai dengan yang diatur tercantum pada kartu garansi yang disertakan
  4. Bila terdapat cacat produk pada produk yang Pengguna beli, sehingga produk tidak dapat digunakan sebagaimana dengan yang seharusnya setelah barang sampai (1x24 jam), maka Pengguna dapat mengirimkan kembali produk tersebut kepada Ingco Indonesia. Produk akan Ingco Indonesia perbaiki atau ganti (tergantung kondisi) gratis, termasuk biaya biaya kirim kembali ke Pengguna. Kami berhak menolak perbaikan atau penggantian bili indikasi kesalahan pemakaian dari Pengguna.
  5. Untuk produk bergaransi yang tidak disertakan kartu garansi, maka klaim garansi harus melampirkan invoice atau minimal nomor invoice.
  6. Untuk melakukan klaim garansi atau pengembalian produk kepada Ingco Indonesia, Pengguna harus menghubungi Ingco Indonesia melalui customer service terlebih dahulu.
  7. Bila Pengguna mengetahui ada authorized service center di kota Pengguna, maka Anda dapat mengirimkannya ke alamat tersebut.
Kategori
Notifikasi